Aplikasi Android Muslim Terbaik, Tutorial Muslim, Aplikasi Mekah Android

Aplikasi Keagamaan Android. Melihat judulnya saja sudah membuat penasaran, kira-kira tutorial muslim yang dimaksud apa yah? Nah. Kita akan mengupasnya dihalaman seaskystone.blogspot.com kali ini. Kita tentu tahu jika sebagai umat muslim yang mengimani bahwa Allah adalah Tuhan satu-satunya di semesta alam ini, tentunya Anda akan memiliki satu cita-cita terbesar yaitu untuk hadir menyaksikan indahnya kota mekah dengan syahdu dan merdunya lantunan ayat-ayat suci al-qur’an disana. Mungkin Anda memang menginginkannya? Akan tetapi masih bingung karena belum ada dana untuk kesana? Selama Anda mengumpulkan dana untuk pergi ke Mekah dan selama Anda masih belum bisa mewujudkan mimpi kesana, Anda bisa merasakan seolah-olah berada di Mekah dengan sebuah aplikasi android terbaik. Aplikasi android ini bernama shutterksa.com.
Menampilkan sudut pandang 360 derajad dari masjid nabawi, masjidil haram dan kakbah. Tentunya akan membuat Anda hanyut didalamnya. Hembb, memang semakin canggih saja dunia technology saat ini. Bagaimana tidak, segala bentuk aplikasi telah banyak bermunculan di play store mapun app store, dan untuk lebih tau jelasnya seperti apa, berikut ini informasi seputar aplikasi mekah yang kami maksud.

Informasi Detail Seputar Aplikasi Mekah Android  



Ketika Anda menggunakan aplikasi yang satu ini di smartphone android Anda, Anda akan merasa sangat senang seperti benar – benar berada di Masjidil Haram. Gambaran orang yang berada di Mekah dan bangunan di sekelilingnya Kabah serasa asli dan live.
Fitur – fitur yang disajikan di aplikasi ini juga tergolong lengkap dari menggeser keatas, bawah, kanan, kiri dan zoom in serta zoom out yang memberikan kepada Anda suasana asli seperti di Mekah.
Aplikasi ini tidak memakan RAM yang besar dengan kapasitas yang ringan. Dan aplikasi ini juga bisa Anda pindahkan ke komputer atau PC yang dapat mengubah pemandangan Masjidil Haram di PC hanya dengan menggerakkan mouse saja. Dan Anda akan lebih puas lagi tentunya mengoperasikan aplikasi Mekah ini di PC.
Ada beberapa foto pilihan juga yang ditawarkan aplikasi ini diantaranya adalah Mekka, Madinah dan suasana ramadhan di kota Suci. Menyambut hari ramadhan seperti ini rasanya sangat seru download aplikasi Mekah ini ya….
Untuk suasana Mekah, Shutterksa memberikan tampilan Kakbah dan Yemeni Corner. Sementara untuk suasana Madinah diberikan suasana makan nabi Muhammad SAW. Aplikasi ini tergolong sangat membantu umat muslim untuk beribadah dan melihat suasana asli Mekah dan Madinah.
Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Tutorial Muslim, Aplikasi Mekah Android bermanfaat. Dan semoga dengan aplikasi ini kita semakin ingat Allah, ingat ibadah dan menjadi awal untuk berangkat ke Mekah dan Madinah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel